Tuesday 21 April 2015

HUT NGANJUK, KIM CSM TURUT BERPARTISIPASI DALAM PAGELARA KIM PEKAN KE-8

HUT NGANJUK, KIM CSM TURUT BERPARTISIPASI
DALAM PAGELARA KIM PEKAN KE-8

Nganjuk 21 April 2015- Dalam pemenuhan undangan dan ikut partisipasi dalam pagelaran KIM PEKAN KE-8 se Jawa Timur dalam rangka HUT kota Nganjuk, KIM CSM ikut partisipasi di dalam pagelaran tersebut. Di dalam acara tersebut juga di hadiri  Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo dan Bupati kota Nganjuk. Kegitan tersebut diadakan di GOR BUNG KARNO.

KIM CSM ikut serta dalam pameran produk – produk UKM, untuk tema stand KIM CSM mengambil tema bangunan kuno khas MOJOPAHIT. KIM CSM memamerkan beberapa produk – produk hasil daripada binaan KIM CSM sendiri, seperti sepatu kulit, dompet kulit, tas kulit, sabuk kulit, topi, dasi, kerupuk rambak, dan batu – batuan. Harga daripada produk KIM CSM cukup terjangkau. 


Stand KIM CSM juga sempat di singgahi oleh bapak Gubernur Jawa Timur dan sempat berbincang – bincang mengenai kualitas daripada produk unggulan kabupaten Mojokerto. Produk Kabupaten Mojokerto juga mendapat respon positif mengenai hasil daripada kualitas produk – produk binaan KIM CSM. Itu terlihat dari banyaknya antusias warga yang segan untuk mengapresiasi, melihat, dan membeli sebagian dari produk produk binaan KIM di hari pertama pagelaran KIM PEKAN ke-8.

0 comments:

Post a Comment

Pages

Labels