Saturday 30 May 2015

ALAM MOJOKERTO

 ALAM MOJOKERTO

            Apa yang terlintas di pikiran anda tentang kabupaten Mojokerto ?, selain terkenal dengan produk unggulanya dan peninggalan – peninggalan sejarahnya, Mojokerto terkenal dengan keistimwaan keindahan alamnya. Banyak sekali daerah – daerah di kabupaten Mojokerto yang mempunyai kualitas alam yang sangat bagus dan belum tersentuh dengan kebisingan – kebisingan suara mesin.

            Daerah – daerah yang mempunyai keindahan alam adalah Pacet, Trawas, dan daerah daerah perbatasan seperti di daerah Wonossalam. Di daerah Pacet kita bisa mengunjungi obyek wisata Pemandian air panas, Air terjun coban canggu, Air terjun Grenjengan dll, di daerah trawas kitas bisa mengunjungi Air terjun dlundung, Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup ( PPLH ) dan masih banyak yang lain dan banyak yang belum terxpose oleh manusia maupun media. Yang terakhir adalah daerah Wonnosalam, Wonosalam bukan termasuk wilayah Mojokerto, tetapi daerah perbatasan antara Kabupaten Jombang dan Mojokerto, kita dapat merasakan udara sejuk dan pemandangan alam yang menarik, selain itu kita dapat menjumpai sungai sungai yang masih belum tercemar.


            Daerah – daerah tersebut sangat sulit di jangkau karena kurangnya insfrastruktur dan kurang sosialisasi untuk tempat tempat tersebut,

0 comments:

Post a Comment

Pages

Labels